Money changer terima dolar rusak di Jakarta

Money changer terima dolar rusak di Jakarta. Wa 0812.8722.1080

Bagaimanakah bila anda mempunyai uang Dollar yang rusak tetapi tidak hanya uang Dolar Amerika saja yang rusak misalnya anda mempunyai uang asing lainnya yang rusak dolar Singapura dolar Hongkong yang rusak Yuan Cina yang sobek kemudian punya uang Euro yang sobek uang Poundsterling kebetulan uang uang itu adalah yang bernilai mahal harganya juga seperti Swiss Franc sering ditransaksikan karena memang uangnya juga cukup mahal kemudian uang dinar Kuwait uang dinar Bahrain uang dinar Irak sobek uang Arab Saudi riyal sobek uang dirham Emirat Arab yang rusak kebetulan seperti uang dinar Kuwait mempunyai nilai yang paling tinggi di dunia nilainya saat ini sekitar 1 Dinar Kuwait sekitar rp46.500 seperti juga halnya uang Rial Oman Rial Oman juga mahal loh harganya perihal tetapi kadang orang Indonesia di sini banyak yang tidak mengerti tentang Riau Oman uang Rial Oman itu paling besar pecahannya adalah 50 Rial nggak ada yang pecahan 100 Rial Oman perlembarnya ya selembar itu paling besar hanya 50 Rial Oman jadi apabila ada yang menawarkan kepada saya 100 Rial Oman maka saya tidak percaya karena uang Oman itu kalau yang pecahan 100 itu pasti uang Oman baisa atau ada juga yang 200 Oman baisa Apa sih baisa itu Faiza adalah pecahan terkecil dari uang Oman jadi satu Rial Oman dibagi 1000 baisa adalah 1 Rial Oman Jadi sebenarnya kalau di kita ini uang baisa itu adalah sebenarnya uang koin uang kecil sekali nilainya tidak ada harganya tetapi orang Indonesia banyak yang sok tahu mereka menawarkan 100 baisa Oman dengan harga Rp3.500.000 satu lembar nya ya kamu keliling aja dulu 50/100 manicenjer tawarin ada nggak yang mau beli seperti itu pasti tidak ada karena ya itu luar biasa mahalnya harganya ya perlu diketahui yang namanya baisa itu adalah se permil atau 1 per 1000 itu = B bisa jadi satu Rial Oman Saya ulangi lagi adalah 1000 baisa ingat ya 1000 baisa bukan 100 baisa Jadi kalau punya uang 100 baisa Oman itu nggak ada harganya nggak ada orang yang mau beli enggak lebih harganya daripada segelas es teh itu nilai kecil sekali jangan coba-coba nawarin dengan harga 3 setengah juta akan saya ketawain bagaimanakah bila anda mempunyai uang dolar yang merusak tetapi tidak hanya uang dolar amerika saja yang rusak misalnya anda mempunyai uang asing lainnya yang rusak dolar singapura dolar hong kong yang rusak juan cina yang sobek kemudian punya uang iro yang sobek uang poundsterling kebetulan uang uang itu adalah yang bernilai mahal harganya juga seperti swiss franc sering di transaksi kan karena memang uangnya juga cukup mahal kemudian uang dinar kuwait uang dinar bahrain uang dinar iraq sobek uang arab saudi riyal sobek uang dirham emirat arab yang rusak kebutuhan seperti uang dinar kuwait mempunyai nilai yang paling tinggi di dunia nilainya saat ini sekitar 1 dinar kuwait sekitar 46500 bertindak seperti juga halnya angry elo mandi lo mandi juga mahal lho harganya perihal tetapi kadang orang indonesia di sini banyak yang tidak mengerti tentang dialog manu angry alamat itu paling besar pecahan nya adalah 50 riyal nggak ada yang pecahan 100 riau lo man per lembar nya ya selembar itu paling besar hanya 50 kilo menjadi apabila ada yang menawarkan kepada saya 100 syalom and maka saya tidak percaya karena uang oman itu kalau yang pecahan 100 disitu pasti uang oman bisa atau ada juga yang 200 oman bahasa apa sih bisa itu bisa adalah pecahan terkecil dari uang oman jadi satu ria lo mandi bagi seribu bisa adalah satu dialog menjadi sebenarnya kalau di kita ini uang bisa itu adalah sebenarnya uang koin uang kecil sekali nilainya tidak ada harganya tetapi orang indonesia banyak yang setahu mereka menawarkan 100 bisa oman dengan harga Rp3.500.000 satu lembar nya ya kamu keliling aja dulu 50 mana atau 100 money changer tawarin ada nggak yang mau beli seperti itu pasti tidak ada karena yaitu luar biasa mahalnya harga nya ya perlu diketahui yang namanya bisa itu adalah super mild atau satu per 1000 itu sama dengan bisa jadi satu dialog man saya ulangi lagi adalah 1000 bisa ingat ya seribu bahasa bukan 100 bisa jadi kalau punya uang 100 bisa oman itu gak ada harganya nggak ada orang yang mau beli nggak lebih harganya daripada segelas es teh itu dinilai kecil sekali jangan coba-coba nawarin dengan harga tiga setengah juta akan saya ketawain mereka nggak ngerti tetapi sok ngerti ini saya cek di google harganya 100 dialog man adalah cita-cita setengah seolah-olah saya yang menipu anda terbalik andai yang menipu saya saya tahu persis uang oman itu kalau pecahan 100 sudah pasti bisa bukan dari halaman jadi oman itu ada serigala tapi saya kalau yang mahal itu yang di halaman ciri-cirinya uang kertas yang besar-besar panjang-panjang lebih besar dan lebih panjang daripada uang Rp100.000 kita punya tetapi kalau kurang baik saja kecil-kecil seperti uang Rp2.000 tetapi lebih kecil lagi dan tidak colorful tidak mempunyai warna yang banyak sedangkan yang riyal oman warnanya banyak dan ada hologram nya yang cukup besar sedangkan yang baik sapi pegang aja kertasnya licin seperti kertas folio dan bentuknya uangnya kecil kayak seperti yang tidak berharga gitu loh jadi mereka tinggal ngecek ke google lho 100 open my berapa rupiah google kasih jawaban tiga juta 500 kamu kok nawar cuman Rp1.000 pun itu gue ya egp lah

Karena yang punya uang Oman itu tidak mengerti mengapa Apa perbedaan antara uang Rial Oman dan uang Oman baisa Raisa itu dalam pengertian kita adalah zat permil otot dibagi 1000 jadi 1000 B separuh = 1 Rial Oman itulah bedanya mereka yang tidak mengerti menganggap 100 baisa = 3 juta 500 atau = 1 100 Rial Oman kan kayak gitu make pengertiannya aja deh salah masa yang pengertiannya salah kita mesti ikutin kemauan dia Ya nggak mungkin lah malah kita dianggap Mau nipu aneh itu temen uang udah belasan tahun masa hal seperti itu kita turut dewasa kita dibilang menipu mereka yang nggak ngerti cuman mencomot dari Google aja

Bisnis penukaran uang asing ini banyak sekali orang-orang yang ingin memanfaatkan ingin melakukan penipuan dan itu mereka lakukan komplotan biasanya sering juga kita ditawarkan uang Rumania Memang betul kita menerima beli uang Rumania tetapi banyak sekali orang yang menawarkan nya Rumania lama pecahan 2000 terutama sedangkan Rumania itu pernah dilanda krisis negaranya di tahun 90-an jadi untuk uang Rumania Pecahan 2 ribu itu diterbitkannya tahun 1999 pada waktu itu uang Rumania juga mengalami inflasi yang sangat besar dia mencetak uang Rumania Nggak cuman Rp2.000 2000 justru pecahan Rp2.000 itu yang paling kecil dia mencetak yang ada yang Rp5.000 10 ribu bahkan Rp100.000 dan itu mereka karena mengalami inflasi yang sangat besar mereka sepertinya melakukan Sanering atau pemotongan uang seperti uang Rupiah zaman dulu kan pernah di sana ring jaman Soekarno itu Rp1.000 menjadi Rp1 walaupun di sana ring begitu nilai uangnya Bukannya ini ya apa namanya Rp1 = 1000 bukan 2 jadi barang-barang yang ada di masyarakat yang misalnya dulu harganya Rp50.000 seharusnya bisa dibeli dengan harga Rp5 kan ini nggak Rp50.000 barangnya nanti setelah itu dibeli harganya menjadi Rp10 alias barangnya naik 100% begitu kalau terjadi Sanering termasuk juga di Rumania ini terjadi Sanering pemotongan uang jadi sekitar karena mengalami inflasi yang sangat besar mereka melakukan Sanering 1081 jadi uang Rp100.000 itu ditukarkan dengan Rp1.000 uang itu waktu itu Rp10.000 dibanding 1 jadi uang Rp100.000 kira-kira dapat 10 lei ruMania yang versi baru, para komplotan ini menukarkan uang Rumania ya itu yang 2000 sekarang kan Kurs uang rumahnya cukup mahal harganya sekitar Rp2.000 lebih baterai Rumania Kalau nggak salah sekitar 2400 yang berapa gitu lupa mereka membawa uang Rp2.000 Rumania dengan harapan bisa ditukarkan dengan harga 2000 perumahannya atau 4 juta Ya enggaklah pula uang Rumania saat ini yang paling besar pecahannya adalah 500 Jadi kurang lebih nilainya itu kalau 500 Rumania sekitar 1 juta ya Jadi kalau begitu mereka menyadarkan Uang pecahan 2000 keatas ada yang 5000 dan 10.000 100.000 Rumania itu langsung ditolak karena kami sudah tahu pecahan segitu sebenarnya tidak ada sudah tidak beredar lagi sudah uang mati uang tidak berlaku Jadi mereka berusaha menukarkan Sebenarnya bukan tujuan menukarkan sebenarnya Tapi tujuannya dalam menipu mengejek orang nipu mau cari duit nipu dengan cara nipu mereka berusaha memanfaatkan orang yang tidak mengerti akan uang itu yang gak bisa kami sebagai money changer yang menerima penukaran itu kami mengerti sekali Kapan keberadaan apa namanya uang apa saja yang laku uang apa saja yang tidak laku walaupun di dunia ini kurang lebih ada 220 negara dengan lebih dari 150 mata uang dunia kami semua tahu persis uang apa saja yang kami bisa beli moyang seri lama seri baru kami tahu yang tidak laku yang berlaku uangnya kami tahu

Satu tanggapan untuk “Money changer terima dolar rusak di Jakarta”

  1. […] Money changer terima dolar rusak di Jakarta […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *